Selamat Datang


Grand Q Hotel Gorontalo terletak di pusat kota, tepatnya di area Selatan Kota Gorontalo. Hanya berjarak 1 jam dari Bandara Djalaludin dan dekat dengan area wisata Gorontalo, seperti Tempat Penangkaran Hiu Paus Botubara, Masjid Walima Emas, Desa Adat Bubohu, hingga pusat perbelanjaan Gorontalo.

Grand Q Hotel Gorontalo merupakan pilihan terbaik untuk para wisatawan, karena terletak di pusat Kota Gorontalo yang dekat dengan berbagai area wisata terkenal di Gorontalo, seperti Tempat Penangkaran Hiu Paus Botubara, Masjid Walima Emas, Desa Adat Bubohu, dan masih banyak lagi. Selain itu, Grand Q Hotel Gorontalo juga dekat dengan pusat perbelanjaan, seperti City Mall Gorontalo dan Pasar Tradisional Sentral Kota Gorontalo.

Selain itu, hotel juga dilengkapi dengan satu-satunya rooftop pool di Gorontalo, yaitu Tutulo Swimming Pool. Hotel juga dilengkapi dengan 6 ruang pertemuan dan 1 ballroom dengan daya kapasitas tampung sebesar 500 tamu yang dapat digunakan untuk pertemuan, seminar, konferensi, hingga acara sosial. Grand Q Hotel Gorontalo juga dikenal dengan berbagai masakan khas Gorontalo yang dapat dinikmati di Roa Restaurant & Lounge Bar.

Postingan populer dari blog ini